Jumat, 16 Mei 2014

Puisi Cinta Untuk Kekasih Tercinta

Puisi Cinta - Kita pasti sudah tau kan apa itu cinta? nah bagi yang belum tau ne saya kasih tau sedit tentang cinta, cinta itu adalah sebuah perasaan yang menyenangkan boleh dikatakan menyejukkan, apabila di ingat pasti kita akan bahagia, nah itu dia yang cinta sobat. nah sekarang saya akan kasih sobat sebuah puisi cinta buat sobat yang lagi jatuh cinta, nah ini dia:




Puisi cinta terlarang

    Ijinkan AKu hanya sedetik menatapmu
    Meski hati ini tak seharusnya menyapa harapan
    harapan indah untuk bersamamu
    namun ijinkan aku menatapmu,
    meski untuk yang terakhir kali

    Ijinkan aku bertanya kepada Tuhan
    kenapa cinta ini harus hadir
    dan tertaut pada mu ?
    inikah ujian hati? ataukah sekedar lelucon tuhan?

    airmata ini menjadi kenangan terakhir tentangmu
    satu - satunya hal yang akan tetap menemaniku
    saat sendiri, saat kau tak lagi disisi,
    saat kau tak bisa aku miliki,

    terendap laraku,
    laksana luka yang tergores dari pisau berkarat
    kian lama kan kian bernanah

    aku takut dengan rinduku
    tapi selalu menikmati rindu ini
    aku cemas dengan kecemasanku
    tapi aku teramat menghayati

    Aku tau takan ada kebersamaan abadi untuk kami
    tapi ijinkan satu detik saja
    untuk menatapmu
    untuk sekedar menyakinkanku
    bahwa engkau bukanlah untukku


Puisi perpisahan cinta

    seperti dipermainkan takdir
    kenapa cinta harus hadir dalam hati
    jika luka yang menjadi pengikat cerita kita
    jika perpisahan  yang harus dirasa

    Apakah cinta ini hanya sebuah fatamorgana
    yang memaksa hati untuk merasa dahaga
    haus akan kasih dan sayang
    atau sekedar impian semu yang takan jadi nyata

    Kau hadir membawa senyum
    dan kau pergi membawa senyum
    tinggalah air mata yang kau sisakan
    dan kesedihan yang tak berkesudahan

    masih ingatkah janji yang kau ihkrarkan
    tentang impian yang dibalut kesetiaan
    tentang cinta abadi yang terhias kasih sayang
    tentang keindahan dalam naungan kebersamaan

    kini janjimu kau bawa pergi
    kau berikan luka yang kau tancapkan dihati
    luka abadi yang menancap jiwa
    berdarah darah merintih memperparah hasratnya

    semoga sakit ini membuatmu tersenyum
    semoga luka ini membawamu pada kebahagian
    karena disni aku tetap berdoa
    ada hal terindah
    disetiap perpisahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar